Saturday, 29 October 2016

(Christopher Lovell) Freelance Artist International & Yang Menjadi Inpirasi Para Seniman Indonesia Volume 4.

Saturday, 29 October 2016

Yeahhh akhirnya minggu juga, berhubung hari ini ada janji sama kanjeng putri, jadi gue sempetin buat nulis ngelanjutin deretan para abang gue yang jago gambar, yang ini lebih angker art'nya karena gue die artist favourite gue yoo, namanya Christopher Lovell dan dia adalah seniman berbasis di Inggris yang mengkhususkan diri terutama dalam ilustrasi untuk perusahaan pakaian dan merchandise band. Christopher punya emank udah punya bakat dari kecil dan juga sering diasah jadi gak heran kalo karya illustrasinya cukup terkenal di international. katanya dia, karyanya dia yang terbaik datang dari ketidak terbatasan pada kreativitas'nya jadi bisa mengembangkan imajinasinya yang liar dan luar biasa. dia juga punya banyak fans yang banyak dari offline maupun online.


Dia juga ingin memperluas jaringan yang lebih besar lagi, soalnya saat ini dia freelance artist online, dan mungkin belum punya stand buat jualan offline di bermacam event festival. dan dia juga berencana buat mengisi stand di pameran comic cons. oke mari kita akhiri ini semua dengan karya doi yang mau gue share >:D~







Nah video'nya juga deh..




Nah itu dia baru beberapa karya dia yang Amazing cuy, ini gue pilih berdasarkan yang gue suka ya, belom lagi yang mungkin lo suka, dan lo bisa datengin aja webnya langsung ke http://www.christopherlovell.com/ jangan sungkan sungkan buat beli karyanya dia, dia juga bikin poster buat menghias kamar idealis anda hahha..

No comments:

Post a Comment

Bye Webster | Kebanggaan dari keburukan diri sendiri adalah penyesalan yang belum saatnya ! © 2016