Friday, 21 October 2016

BADMOOD & Fucked Up, Careless & Hopeless.

Friday, 21 October 2016
Kacuk & Fuck

Dalam hidup pasti lo pernah ngerasain yang namanya kacao, entah karena banyak pikiran ato gara gara mood yang cepet banget berubah karena kondisi yang mengganggu, walaupan hal sepele yang mengganggu itu bisa ngerusak mood. dan efectnya males & pikiran kaya stay at the same line gitu kaya alat pengukur detak jantung yang kalo trafficnya lurus terus pertanda mati. Mungkin beberapa orang aja yang bisa ngerasain hal seperti ini & banyak parameter yang menjadikan diri lo jadi mudah fucked up. mungkin aja sih itu pertanda depresi ato putus asa karena banyak pikiran
 juga salah satu parameternya, lama kelamaan bisa careless & hopeless yah putus asa lah. persis banget ini kaya problem yang gue alamin sebelum gue coba belajar nulis. 


Masalah utama ada di diri sendiri, bisa jadi lo perfeksionis, dan menganggap lo bisa hidup sendiri, tapi pelan dan perlahan lo bakalan masuk ke dimensi lo sendiri. dan tepatnya gue bisa bilang klo lo mulai careless.


Nah sebelom lo semakin berlanjut karna gak tau apa yang musti lo lakuin. lo musti punya sesuatu aktivitas yang bikin lo bsa berbaur sama situasi & kondisi pada saat bad mood lo lagi dateng. contoh gue ya, gue programmer jadi gue bikin sesuatu yang menyibukan diri gue selama berjam jam bahkan sampai gue bisa lupa klo gue lagi bad mood. & at the end gue berbaur dengan kondisi saat bad mood gue drop.


Nah bagian ini untuk lanjutan dari bagian yang sebelumnya, jadi setiap plan yang dibuat kan gak selalu sesuai pada saat dijalankan, dengan contoh diatas kalo seandainya aktivitas lo udah terhenti atau lo mulai jenuh, pasti perasaan itu mulai muncul lagi dan bikin lo mulai merasa useless. nah dari sini lo pasti merasa lelah karena menanggung beban perasaan yang gak karuan asalnya dari mana.


Untuk bagian ini lo harus sadar sama hidup, dan apa tujuan hidup lo dan lo mau kaya gimana. Ini bedanya kita sama orang" yang punya perasaan sensitive, kita sering berfikir kalo Kenapa Gue Bisa Merasakan Perasaan Orang Lain & Orang Lain Gak Bisa Merasakan Apa Yang Kita Rasakan. Ya mungkin itu cara pendewasaan hidup kita menuju kematian.


You're Done.


Finished Completely.



Lo pasti bisa selesain masalah ini, dengan cara lo sendiri. gak tau ini penyebab Bipolar atau bukan, tapi hal yang mungkin sama berbahayanya. !BYE

No comments:

Post a Comment

Bye Webster | Kebanggaan dari keburukan diri sendiri adalah penyesalan yang belum saatnya ! © 2016