Tuesday, 22 November 2016

Jangan Dibuka, Nanti Ada Yang Berontak Dalam SEMFUCKKK !!!

Tuesday, 22 November 2016

Halooo haloo, hhahha semenjak abis tekinasia jadi lupa mau nulis diblog cupu ini, gara gara dapet motivasi buat bikin aplikasi and kerja terlalu overtime sampe tidur pun kurang, demi kemajuan pengetahuan dalam pembuatan aplikasi android :D fucccckkk !!!
bener bener fucckkkkk hidup gue, dan belum yakin ada orang yang mau jadi kaya gue, karena terlalu ambisius terhadap masa depan yang lebih indah, gara gara cita cita, hidup gue mungkin kurang menarik kalo dilihat jadi orang, jadi pesen gue jangan jadi programmer deh :D kalo mau hidup bahagia. hahha yaa tapi kan balik lagi ke manusianya kalo emang dia suka sama hal hal yang menantang, yaudah coba aja jadi programmer. tapi gue juga gak menyalahan diri gue jadi programmer kok, yaa kadang ada bersyukurnya lah karena gue bisa share pengalaman apapun yang udah gue dapet selama gue berada di depan leptop. biarpun gue kadang jadi orang yang membosankan karena apapun yang temen gue tanyakan, pasti gue bisa jawab, kecuali dia nanya sempak dia bolong apa engga, ya mana gue tau SEMFUCCCKK..

No comments:

Post a Comment

Bye Webster | Kebanggaan dari keburukan diri sendiri adalah penyesalan yang belum saatnya ! © 2016