Saturday, 11 February 2017

Jika Orang Bodoh Tidak Ada, INTERNET Pasti Akan Membosankan !

Saturday, 11 February 2017
Jika Orang Bodoh Tidak Ada, INTERNET Pasti Akan Membosankan !
Hhaha, di minggu pagi yang sangat membosankan, ehhh buka internet & lebih tepatnya buka facebook & media laen, ternyata bikin gue tertawa terbahak bahak, melihat komen komen dari sebuah postingan, dan lebih tepatnya lagi komenan di postingan facebook :v wkwkwkkw, ada yang ribut adu debat sampe ngajakin adu fisik wkwkkwkwkw, ngaco kann..??
tapi yaa itu lah yang jadi hiburan buat gue, Gue ambil contoh yaa berhubung #Trending saat ini itu adalah PILKADA DKI - buat pemilihan untuk gubernur berikutnya. jadi yang dipermasalahkan itu sebenernya Calon Gubernur'Nya itu Chinese / Tionghoa, padahal semenjak Pakde Jokowi diangkat jadi presiden pada saat Pakde masih menjabat jadi Gubernur DKI Jakarta. Kan masih ada sisa beberapa tahun & berhubung Pakde jadi presiden, lalu si Basuki Tjahaja Purnama sebagai wakil gubernur naek juga donk jadi Gubernur :D..??? Bener gak gue ngomong..??? Klo salah coba bantu gue buat ngejelasin.. Setidaknya 2 tahunan ada menjabat yakan..?? .. Yaudaahh lanjut ngebahas yang masi relevan..

Jadi ceritanya si Ahok ini yang kerap dipanggil Basuki Tjahaja Purnama ini lagi menjelaskan tentang program"nya dia yang akan berjalan, dan pada saat momen die kepleset ucapan ato lagi emosi sama pejabat pejabat politik yang bawa" ayat dalam Al-Quran demi keuntungan pribadi buat mencalonkan dirinya sebage pejabat bla bla bla lah.. yang ujung ujungnya Korupsi :v.. udah bawa" agama tapi korupsi..!!! oiyyaaa si pejabat korup itu juga mengajak beberapa ulama yang bisa diuangkan buat membantu kampanye untuk mendukung dia..?? are you sureee brohh..?? udah lah gak usah heran, INI INDONESIA broo.. banyak yang lucu, tapi yang ini lucunya bukan becanda tapi lucu karena lucu yang tidak disengaja alias KECOT ! wkwkkw, Oke lah stop dulu buat lanjut masalah ke pencarian uang di dunia maya..

Dengan adanya kasus yang rame atas Penistaan Agama & Penodaan Pancasila. para media mulai memanfaatkan situasi buat menaikan Brand mereka sebagai media aktual & terpercaya. dan alhasil demi mendapatkan penggemar baru untuk Brand mereka, akhirnya mereka bikin berita yang memicu Pro & Kontra, yang rugi sebenarnya pengguna internet yang tidak tahu apa apa dan yang tidak bisa memfilter berita. Apa lagi pengguna internet di indonesia itu sebagian bisa dibilang pengguna Awam, jadi kalo ada yang Pro sama ahok yaaa langsung share kebaikan dia, dan begitu juga ada yang Pro sama Habib Riziek, juga langsung share" tentang kebaikan dia juga.. -_-' sama aja lah.. Hhauhuahuaa, nah dari sini kan kita harus bisa ambil kesimpulan kalo PRO A vs PRO B = Kontra AB wkwkkw makin seru nih ya kan..?? Hahha nahh jadi masing masing Kontra itu saling share berita yang Menyudutkan buat adu argumentasi dengan saling share berita tersebut. Dan disini justru menguntungkan buat si Brand pembuat berita wkwkwkw ! Karena reach people tinggi, tidak menutup kemingkinan kalo yang Likes Fanspage mereka di Facebook semakin banyak dan semakin untung mereka jika Followers mereka meningkat dengan adanya #Trending topik macem kasus Ahok & Habib Riziek. Kalo Followers mereka udah bejibun, mereka itu cari duit udah gampang & yang endorse buat mesen artikel mereka juga banyak, dan mengalir lah duit dari Harammmmmmmmm


Mungkin kita butuh nge beer bareng & ngerokok bareng buat diskusiin kira" gimana ngajarin masyarakat supaya bisa memfilter berita berita yang memancing kerisuhan & yang bikin ribut diantara kita, bukan begitu..??


Nahhh loe juga tau sendiri kan..? Jakarta banyak macetnya dan banyak juga rusuhnya masalah pembangunan..?? Tapi tetep berharap dan membandingkan Indonesia dengan New York..?? Hhaha, ya jangan di bandingkan lah. Rakyat bule sendiri gak mudah terpancing & nurut sama kebijakan pemerintah. Beda sama rakyat kita yang keras kehidupan'nya & makin pinter juga buat bikin statemen kalo Pemerintah terlalu kejam buat menindas rakyat sendiri..?? Hhaha itu kata kata yang sering gue dapet tuh..
Pesan dari gue : Jangan jadi pengguna internet yang terlalu pinter yaak ;) nanti emosi sendiri sampe sampe terlihat bodoh oleh teman teman karena postingan" loe yang terlalu mengajar mereka..
Nambah lagi 1 : Persepsi orang beda beda, jadi jangan terlalu sok tau, yang bikin diri lo makin kelihatan bodoh. 
Nambah lagi 2 deh : Jadi kalo emang loe gak siap masuk ke dunia maya / internet yang udah pasti ketemu sama orang orang yang bisa bikin emosi, Jangan masuk ! 
Satu lagi deh nih beneran : Jangan pake akun palsu buat maenan facebook, Loe pecundang !
Ohh iyaa satu nih lagi, bener deh janji : Jangan baperan yak, Nulis status facebook buat siapa tapi loe yang kesindir, Dih najis banget, jangan begitu yak..

Salam (BSD) Berontak Dalam Sempak !!

No comments:

Post a Comment

Bye Webster | Kebanggaan dari keburukan diri sendiri adalah penyesalan yang belum saatnya ! © 2016