Wednesday, 26 April 2017

Nama Para Dewa Olympus Dalam Mitologi Yunani.

Wednesday, 26 April 2017
HADES.
Hades adalah dewa dunia bawah dalam mitologi yunani, dan Hades adalah anak tertua dari dari ayah bernama Kronos dan Ibu bernama Rhea. Hades bersama saudara"nya mengalahkan para titan dan mengambil alih kekuasaan atas dunia. Zeus Poseidon dan Hades melakukan undian untuk menentukan tempat kekuasaan, dan Hades mendapatkan tempat di dunia bawah. Hades sering disebut sebagai dewa kematian karena menguasai dunia bawah, dan padahal itu salah.

Sunday, 16 April 2017

Art Of Defense (AOD) #1-02 - Journey starts with accident in kina’s village.

Sunday, 16 April 2017
Art Of Defense (AOD) #1-02
Dipagi hari terdengar suara kambing mengembik mbeee.. mbeee mbee.. ketika aku terbangun dari kendaran roda dua yang dibawa oleh kuda, aku melihat keluar dan daun berjatuhan tertiup angin yang kencang, dan terdapat dataran hijau yang sangat luas dan juga banyak penduduk yang ramah saling menyapa ketika saling bertemu dan berpapasan dalam perjalanan..

Lukisan China Kuno Yang Di Ukir Di Pohon Seberat 20 TON.

Lukisan China Kuno Yang Di Ukir Di Pohon Seberat 20 TON.
Siapa yang gak tau negara yang banya sejarah kuno'nya, yupz itu dia negara china dikenal sebagai negara yang punya banyak ciri khas, mulai dari orang"nya dan sejarah ke dinastian'nya hehhe, barusan gue iseng iseng surfing dari google dan gak sengaja ngeliat photo orang lagi ngukir,

Monday, 3 April 2017

True Story : Mayat Terlindas Dalam Perjalanan Menuju Liburan.

Monday, 3 April 2017
Mayat Terlindas Dalam Perjalanan Menuju Liburan.
Hoilaaa, udah lama gak nulis diblog ini karena lagi sibuk banget sama kerjaan kantorrr zzz, sampe gak sempet buat bikin tutorial tentang programming.. tapi kali ini gw pengen share sedikit cerita mistis yang gw alamin sama temen temen gw setelah gw ngalamin musibah yang mungkin jarang di alamin sama orang"..
Bye Webster | Kebanggaan dari keburukan diri sendiri adalah penyesalan yang belum saatnya ! © 2016