Monday, 3 April 2017

True Story : Mayat Terlindas Dalam Perjalanan Menuju Liburan.

Monday, 3 April 2017
Mayat Terlindas Dalam Perjalanan Menuju Liburan.
Hoilaaa, udah lama gak nulis diblog ini karena lagi sibuk banget sama kerjaan kantorrr zzz, sampe gak sempet buat bikin tutorial tentang programming.. tapi kali ini gw pengen share sedikit cerita mistis yang gw alamin sama temen temen gw setelah gw ngalamin musibah yang mungkin jarang di alamin sama orang"..
Ok gue mulai yaa, jadi bermula dari rencana 4 orang temen termasuk gue yang pengen jalan jalan sebelom pada married, soalnya bulan mei tgl 20 gw merried & 1 temen gw di tahun ini juga married dan itu dibulan september, 3 temen gw itu namanya, Gevenk, Cemen, Sama Sendy.. Kita sepakat pengen liburan ke Ciater ceritanya, yaa tepat waktu itu pas di hari libur Tgl 28 Maret, kita mulai pergi sekitar jam 2 malem / dini hari. 

kita udah siap siap semua dengan barang bawaan kita dan langsung cuussss, kita berangkat dari rusun rumah temen gw gevenk, dan langsung jalan menuju pom bensin buat ngisi bensin sebelom masuk tol, setelah isi bensin lalu kita melanjutkan perjalanan lagi, dan masuk lah ke sebuah tol yang berada di cakung yaitu TOL Cakung, dan kita semua bercanda karena kita temen dari kecil, jadi ada aja bahan tertawaan dari temen temen gue dan gue juga hahah, selama perjalanan kita happy deh dan dimana saatnya kita masuk ke TOL Cipali, kondisi tol cipali itu sepiiiiiii banget, apa karena Hari Nyepi kali :D ato karena udah jam setengah 3 lebih. kita gak terlalu ngebut sih, soalnya gw selalu ngomong sama temen gw yang bawa mobil, kalo bawa mobil terlalu ngebut gw takut hahah, tiba tiba mendadak mobil yang kita naikin, ngelindes kaya semacem mayat yang udah berlumuran darah, dan kita semua panik... trus temen gw bilang udah lanjut jalan aja, dan gw berpikiran yang sama karena kondisi di TOL itu sepi banget, kanan kiri gelap dan depan belakang itu mobil jauh banget.. aduhh temen gw si cemen udah begeter keringat dingin, & gevenk yang bawa mobil pun juga jadi parno yang bikin gue jadi makin parno.. terus kita sepakat untuk mencari Rest Area terdekat.. sekitar 2KM kita masuk ke dalem rest area buat nenangin diri, dan bercakap apa benar kalo tadi yang di injak barusan mayat ato cuman kambing.. tapi setelah parkir kita sedikit mencium bau amis di ban depan sebelah kiri.. dan gevenk coba untuk ngelihat ke bawah mesin depan, dan ternyata ada bagian daging atau kulit yang nyangkut di bagian bawah mobil.. makin parno akan hal ghaibb, kita langsung berbincang" di alfamart sembari beli kopi dan rokok. 


kita sudah tanggung dalam perjalanan, kemudian kita bersepakat untuk melanjutkan perjalanan, dan sampai lah ke Ciater, kita makan dulu dan ngerokok, lalu kita mengecek bagian mobil sebentar dan ternyata ada darah di velg dan rambut yang menempel dan ada juga rambut putih.... dan itu membuat kita sangat yakin bahwa yang kita injak semalm itu adalah MAYAATT, kita lupain sejenak lalu masuk ke dalam dan berendam air hangat, benar benar sangat relax.. & Long Story Short !!! (Gw persingkat supaya gak kelamaan).
Jadi kita langsung pulang sekitar 4 jam termasuk makan siang, dan kita sampe rumah sekitar jam setengah 6, nanya sama Kakak'nya cemen yang punya temen yang punya kemampuan dalam hal Ghoib, setelah diterawang dan ternyata memang kita ternyata di ikutin sama beberapa orang lelaki roh halus, badannya tinggi besar & menyeramkan dan hitammm, makin merinding karena kondisi semakin malam dan sepi......... dan dengan syarat & yang sudah di ketahui untuk menjauhkan roh dari menempati dan bersarang di dalam mobil, akhirnya kita beli kembang 7 rupa untuk memandikan mobil dan menyiramkan air yang ada kembangnya mulai dari dalam dan luar sampai bagian ban.. dan kita berempat gak berani pulang, dan akhirnya kita kita tidur dirumah cemen.. Long Story Short !!! akhirnya terlewat lah seminggu.. kita bertemu lagi di hari sabtu kemudian, ternyata beberapa temen ternyata di ganggu, seperti dimimpikan kuntilanak dan dipelototin sampe temen saya di erep erep & sesak napas, dan ada teman yang sedang membawa mobil dan rambutnya dimainkan.. dan aku sendiri pun alhamdullilah gak ada apa apa.. hanya saja badan pada sakit" setelah kejadian tersebut, mungkin karena pikiran dan berharap tidak ada apa apa.. dan di hari keesokannya adalah hari minggu, dan kita bertemu kembali untuk didoain sama temen kakak'nya cemen dengan inisial (L) kita beli kembang melati & bunga kantil.. yaa kita cerita banyak tentang ilmu Ghaib, dan cerita mistis yang lainnya.. dan pas jam 12 kita disuruh buat ambil 4 gelas yang berisi air, dan memasukan nama dan kembang melati dan bunga kantil.. lalu satu persatu di bacain doa.. dan setelah itu kita disuruh untuk minum sedikit dan lalu mandi dengan air campuran kembang yang ada didalam gelas.. setelah pertemuan tersebut akhirnya kita tidur dirumahh cemen untuk melanjutkan aktivitas di keesokan paginya..
Kisah pertama dan semoga tidak terulang lagi, 

Fellowship : Cemen, Gevenk, Gue, Sendy 
Location : TOL Cipali, (Yang terkenal angker dan mengerikan). 

.. 
...... 
.... 
.. 
.. 
...... 
... 
.... 
.. 
..... 
.. 
.......... 
.. 
... 
...... 


*** dan ternyata masi ada yang menunggu didalam mobil temen gue, karena setiap malam jika sedang parkir, mobil tersebut selalu bergerak, seperti ingin di tebalikin (kata Satpam & Tetangga yang parkir disebelah mobil Gevenk Rumah Susun Cakung)...

No comments:

Post a Comment

Bye Webster | Kebanggaan dari keburukan diri sendiri adalah penyesalan yang belum saatnya ! © 2016