Thursday, 18 January 2018

Art Of Defense (AOD) #1-03 - Meet With Tribal Chief Of Warg.

Thursday, 18 January 2018
Art Of Defense (AOD) #1-03
Saat tiba diperkemahan orang warg, aku disambut dengan suara ancaman dari anjing srigala besar milik orang warg yang siap menerkamm. Cukup mengkhawatirkan karena aku berada ditengah tengah orang yang tidak ku kenal dan orangnya terlihat tinggi dan besar..

Terlihat api unggun besar sejauh 10 meter didepan yang dikelilingi orang orang yang sedang memanggang makan malam mereka.. mereka selalu berpindah tempat dan jarang sekali kembali ketempat bermalam yang sama.

Aku & Yokan diantarkan menuju tenda setinggi 5 meter, mungkin tempat kepala suku warg.. sesampai didepan tenda aku memiliki perasaan tidak enak, dan Yokan pun terlihat gelisah.

Kemudian kita bertiga masuk ke tenda tersebut dan terlihat binatang besar seperti srigala berwarna hitam sedang tidur dan bernafas keras. aku merasa ingin lari dari tempat ini.

Hasa Burghum : hei bardom, tinggalkan mereka berdua untukku.
Bardom : baiklah tuan (kemudian bardom meninggalkan kita berdua).
Hasa Burghum : hai anak muda, untuk apa kau mencari ku..?? siapa kau..?
Jack : aaa(dengan terbata bata) aku ingin bbe bertemu dengan chen dakai, apakah kau mengetahuinya paman..?
Jack : perkenalkan aku Jack, dari nightshade dan ini temanku Yokan.. entah darimana dia berasal, kita bertemu begitu saja..
Hasa Burghum : ohh yaa, mengenai chen dakai, aku pernah bertemu dengannya sesekali, jika dia butuh bantuan dia akan muncul begitu saja. cihh" orang yang aneh..

**Suara binatang besar yang berada dibelakang Hasa Burghum mendengkurr** HOARRRGHHHhhhhh..
Hasa Burghum : Sepertinya anjing ku sedang lapar, bagaimana kalau kau berdua ku jadikan santapan malam anjing ku..??
Yokan : Hoaaakk, sepertinya kita salah bertemu orang Jack, mari kita kabur Jack.. hoooy Jack, kau dengar tidak.. (sambil berbissik)..
Jack : ee..ee...eee paman, apa kau serius..??
Hasa Burghum : HAHA..HAHHA.. HHHA tentu saja tidak, aku sedang bercanda.. mana mungkin badan tinggal tulang kuberikan kepada anjing ku.. HHUAHUAH..HUAHUAHU..

*Tiba tiba anjing besar di belakang kepala suku itu terbangun dan, lompat ke arahku untuk menerkam kita berdua..

**Jack dan Yokan lompat mundur kebelakang, dan keluar tenda..

Yokan : Hoaaaakkkkkkk... , *Yokan lari ke arah hutan dengan cepat, dan Jack mengejarnya sambil berteriak..  PAMAAN aku pergiii......

**Yokan berlari sangat kencang hampir tidak bisa ku kejar.. dan akhirnya Yokan berhenti karena kelelahan..

Yokan : dasar bocah tidak berguna, untuk apa kau bertemu dengan orang bar bar seperti itu..??
Jack : Hhahahahah, kau takut yaa..?? hahahha aku juga..
Yokan : bocah gak berguna, aku akan membunuhmu..!!!
Jack : Hhahhahhaa, lebih baik kita istirahat saat ini dan melanjutkannya besok pagi..
Yokan : urus saja urusanmu sendiri, bocah keparat (dengan nada kesal)..

...

...

...

Kemudian mereka berdua memutuskan untuk bermalam ditengah hutan tanpa ada tenda, hanya dibawah pohon yang sangat besar dan lebat..

...

...

...

Dan setiba pagi & matahari mengintip disela sela pepohonan, aku terbangun karena suara bising seperti kereta kuda.. lalu aku berlari mengendap ke arah suara tersebut datang.. dan aku mendengar suara pasukan berkuda yang membawa gerobak dengan penjara yang kecil yang membawa 2 anak kecil, yang satu penuh luka & darah dengan tatapan kosong.. dan satu lagi anak kecil perempuan yang membawa boneka dan sedang menangis..

Kemudian aku kembali lari mengendap untuk membangunkan yokan,..

Jack : Heiiii yokann (Sambil berbisikk).
Yokan : Hoeyyghh, berisik sekali kau keparat..
Jack : Hoeyhh yokan, cepat bangun.. aku melihat 2 anak kecil sedang dibawa oleh kereta kuda, dengan kondisi yang sangat mengenaskan, (Bisik Jack) mari kita ikuti kemana arah pasukan itu..
Yokan : Berisikk berisik, aku butuh tidur yang cukup, pergi saja kau sendiri keparatt..
Jack : baiklahh aku pergi dulu bocah pemalas.. jaga dirimu baik baik yokan..

Lalu jack pun berlari mengikuti arah kemana pasukan berkuda itu pergi.. setelah melewati jembatan kecil yang sudah rapuh, dan kemudian jack berfikir "ini ada yang aneh, kenapa hanya 2 anak kecil yang berada di penjara itu, dan kenapa anak laki laki itu bersedih dengan tubuh yang penuh luka luka dan tatapan yang kosong.."..

Lalu kemudian saat berlari aku menjatuhkan pisau ku dan ku berhenti sejenak untuk mengambil pisauku, dan disaat yang bersamaan anak kecil yang penuh luka itu tersentak melihat ku, dan berteriak sambil menangis "AKU INGIN HIDUPPPPPP, TOLONG AKU KAKAAAAAAKKKK"..

Kemudian kereta kuda dengan gerobak penjara itu berhenti menepi,.. Lalu 5 pasukan berkuda itu turun dan 1 orang mengambil air kemudian menyiramkan'nya ke 2 anak yang ada didalam penjara tersebut..

DIAAMMM* ucap pasukan yang menyiram air, kau akan mengalami siksaan yang berat, begitu juga adikmu.. akan ku potong potong dan kuberikan kepada anjing penjaga kerajaan...

Jack bergumam dengan nada kesal, dan mengeluarkan aura berwarna ungu kehitaman dari tubuhnya, dan membuat yokan mendadak terbangun dengan perasaan yang tidak enak.. dan tiba tiba jack merasakan ada yang menariknya dari belakang, dan begitu jack menoleh kebelakang, terlihat sosok terkorak berjubah hitamm yang robek robek yang sedang memegang sabit dan sedang menggapai jack.. kemudian jack tersentak dan sadar bahwa tingkatan emosi dalam imajinasi akan membuatnya mengeluarkan aura negative.. lalu jack menghela nafas dan meredakan rasa emosi yang menyebabkan aura keluar dari tubuhnya.. 

Lalu dengan tiba tiba Yokan muncul dan berdiri di atas penjara gerobak tersebut, dan berteriak, kau yang akan kumakan hidup hidup manusia keparaat, aku tidak akan membiarkan kau membawa bocah bocah ini lebih jauh lagi dari titik ini, dan kau akan mati didepan mata, 2 anak ini..

Lalu yokan melompat dan menendang ke arah muka pasukan tersebut, setelah itu yokan membuka kunci penjara tersebut dan mengeluarkan 2 bocah itu.. dan kemudian mereka berdua berkelahi dengan 5 pasukan kerajaan tersebut..

Tidak lama perkelahian itu berlangsung dan pasukan tersebut jatuh satu per satu, dan yang terakhir prajurit terjatuh dilumpuhkan oleh jack yang muncul tiba tiba dari semak semak, dan menggoreskan pisau beracun ke arah kaki pasukan itu secara tiba tiba..
ketika semua prajurit terjatuh, lalu adik perempuan berlari ke arah kakak'nya, yang berada disebelah yokan dan berteriak.. Kakaaakkkk... dengan wajah yang bersenyum dan sangat lucu..."

dan tiba tiba prajurit yang bersimbah darah berdiri dan, *shrinkkk, menebas tubuh belakang adik perempuan yang masih kecil, yang sedang berlari ke arah kakak'nya..



Kemudian sang kakak ****menangis dan berlari dan tersandung, kemudian bangun dan lari terbata bata, menuju adiknya yang sudah bersimbah darah, dan memangkunya dan menangis keras dan mencoba membangunkan adiknya.. Merry.. Merry kita sudah mau pulang ibu dan ayah sudah menunggu kita dirumahh, kamu jangan tidur merry, ayo kita pulanng....


Bersambung....

No comments:

Post a Comment

Bye Webster | Kebanggaan dari keburukan diri sendiri adalah penyesalan yang belum saatnya ! © 2016