Friday, 5 January 2018

Menjadi Petarung Di Tahun 2k18 - Expectation Versus Reality = Who Will Win..?!

Friday, 5 January 2018

First thing's that i makes in this blogs in 2k18, i hope in 2k18 i will always excited to writing something in this blog, to make this blog famous hahah :v .... Lo tau Connor Mcgregor ?? pasti taulah atlet UFC/MMA yang arogant dan banyak gaya. Pertama kali gue liat si Mcgregor itu sekitar 4 tahun lalu, gue demen banget nih tipe orang kaya doi, selain belagu dan songong, doi juga paten didalem arena pertarungan, ya tiap orang emang punya prinsip masing masing, tapi jangan sampe
lo gak punya prinsip aja, kaya hidup mengalir bagaikan air, lah iye air emang mengalir, tapi kalo ngalirnya ke comberan gimana..?? ato engga ngalirnya ke sepitenk.. mampus aja loh.. wkkw.. yang pasti gua gak seperti itu, ada beberapa prinsip yang mungkin bagus buat diterapin ke kehidupan macem gini..

HARD TIMES CREATE STRONG MEN !
Waktu yang sulit memang membuat seseorang menjadi lebih kuat, karena dimasa masa yang sulit lo harus telen kondisi pait asem manis, dan itu yang membuat lo tetap hidup..

STRONG MEN CREATE GOOD TIMES !
Yupp ini bener banget, klo lo udah mulai menguasai yang namanya kondisi dan situasi, lo mulai beradaptasi dan bisa cari waktu buat ngembangin kemampuan lo.

GOOD TIMES CREATE WEAK MEN !
Nahhh lo harus sadar untuk dibagian ini, kalo waktu yang luang bakalan bikin lo jadi terlena sama kondisi, dan lo musti hati hati yak klo dikondisi ini.

WEAK MEN CREATE HARD TIMES !
Nahhh klo lo sampe terlena sama waktu luang yang gak lo manfaatin dengan baik, siap siap lw menanggung beban seperti semula..

Nah sekarang putusin deh, mau berusaha lebih keras lagi dan menguatkan prinsip ato mau menjadi air yang mengalir ke comberan..??? Jaman sekarang jadi manusia gak boleh goblok, soalnya fasilitas udah gampang ditemuin gak kaya jaman dulu.. internet aja susah, sekalipun ada warnet harga sejamnya 15.rebu.. kan bangsat...

Ada beberapa meme yang gue comot dari google buat perbandingan :

Bangsat gak tuh, di iklannya gambarnya cakep.. dan pas lu beli modelannya ancur.. ANJIIINK..
Lo kalo mau bikin kue tuh, yang serius dan jangan setengah setengah.. Hasil dari usaha yang setengah setengah ya begini.. ANCUUURRRRRRRR.... Kek Muke LO !!!

Hhahaha kalo lo di bidang art / pelukis gitu.. lo musti pertimbangin niat lo buat menjadi artis..
jangan sampe lo di pukul sama mbak mbak yang minta digambarin, tapi hasilnya jadi
BERANTAAAAKAAAANNN....

DAN yang TERAKHIRR..... Jangan muluk muluk dah, mw cari pencerahan itu gak harus beramai ramai...
pas lw lagi boker, waktu melamunnya ya kalo  bisa dimanfaatin deh sebaik mungkin...  
Okeh segitu aja dulu, intinya gw bisa mengawali lebih cepat buat nulis di blog ini, dan ini tulisan pertama gw di tahun 2k18 #Bye

No comments:

Post a Comment

Bye Webster | Kebanggaan dari keburukan diri sendiri adalah penyesalan yang belum saatnya ! © 2016